| 04 October 2022

Gelar Rakernas di Jogja, PPJI Bersinergi untuk Percepatan Inovasi Jasaboga

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI), bersinergi untuk percepatan inovasi jasaboga.

Para pelaku di industri jasaboga dituntut untuk beradaptasi terhadap perkembangan yang ada. Kondisi pandemi yang mulai terkendali, dan situasi ekonomi yang mulai pulih, memerlukan sinergisitas untuk akselerasi pertumbuhan ekonomi para pelaku usaha. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PPJI, Iden Gobel, saat mengungkapkan tema Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 PPJI yang digelar di Alana Convention Centre Yogyakarta, 4 – 7 Oktober 2022.

“Dengan semakin pulihnya situasi ekonomi pasca pandemi dan banyaknya peluang pasar yang tersedia, para pelaku usaha juga dituntut untuk berinovasi dengan menciptakan produk-produk jasaboga dengan ide-ide inovatif dan kreatif. Selain itu, penggunaan teknologi tepat guna sangat mendukung untuk efisiensi dan mempercepat proses produksi serta distribusi,” ujarnya dalam pers conference jelang Rakernas di gelar, Selasa (4/10/2022). Rakernas PPJI kali ini bertema “Sinergikan PPJI untuk Percepatan Inovasi Jasaboga” yang menjadi acara tahunan bagi para anggota PPJI dari 22 Provinsi di Indonesia untuk melakukan konsolidasi dan kordinasi.